Home » , Selasa, 20 Agustus 2013

Kopi Darat & Ngobrol Bareng Dokter Helmi Budiman

Posted by Admin HMC

dokterhelmi.com GARUT- Disela acara kunjungan Silaturahmi menyapa warga Garut, Calon Wakil Bupati Garut (19/8), dokter Helmi Budiman menyempatkan diri menemui berbagai komunitas yang menjamur di Garut, antara lain, Komunitas Pemuda Olahraga Tarkal, Viking Garut, Aktifis mahasiswa Pendidikan & Kesehatan, Komunitas Seni & Musik yang terdiri dari 5 grup Band & Nasyid, Komunitas Hijaber, Remaja Masjid dan komunitas lainnya.

Acara yang bertajuk "Kopi darat & Ngobrol bareng dokter Helmi Budiman" ini bertujuan untuk mengenal lebih dekat sosok dokter Helmi calon wakil bupati mendampingi Rudy Gunawan sekaligus menjalin keakraban dengan masyarakat di berbagai komunitas yang ada di kota Intan ini. "Ternyata dr. Helmi itu orangnya gaul juga" ujar Lela, salah satu peserta yang hadir pada acara tersebut.
"Dengan Ngobrol bareng, kita tahu persoalan masyarakat, dengan Ngobrol bareng juga kita tau keinginan dan harapan masyarakat, acara seperti ini inysa Allah akan lebih memperkokoh silaturahmi diantara kita semua, tidak pandang usia dan dari komunitas mana" ungkap dr. Helmi menjelaskan tujuan digelarnya acara Ngobrol bareng.
Mengakhiri sambutannya, dokter Helmi mengapresiasi seluruh aktifitas dan kreatifitas yang dihasilkan para pemuda dan pemudi di berbagai komunitas yang ada, khususnya kreatifitas ke arah pengembangan diri dan peningkatan prestasi. "Kami sangat mendukung kegiatan ini dan inysaAllah akan menjadi kontribusi dalam mengembangkan SDM dalam rangka membangun kota Garut ke arah yang lebih baik.

Salah satu perwakilan Viking dalam dialognya menyatakan "Kami tidak bertanya apa program dr. Helmi kalau terpilih nanti, karna bagi kami kerja dr.helmi sudah terasa, terutama kegiatan sosial. Tiap tahun kami mengadakan khitanan massal yangg dibantu penuh oleh dr.Helmi" ujarnya.
Acara "Kopi darat & ngobrol bareng dr. Helmi" ini dikemas santai tapi penuh kehangatan, acara di mulai dengan persembahan live musik, kemudian dilanjutkan dialog sambil maka siang diiringi lagu dan nasyid yang di bawakan oleh grup musik nasyid. Acara ditutup oleh penampilan apik dari grup nasyid The Jenggot.

HMC dokterhelmi.com, Kontributor: Elly


Category

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo