Home » , Selasa, 23 Juli 2013

Dokter Helmi Menyambangi Ponpes Nurul Hikmah, Pakenjeng.

Posted by Admin HMC

dokterhelmi.com – GARUT, Tanggal 22/7/2013, dokter Helmi menyempatkan diri menyambangi Ponpes Nurul Hikmah, Kp. Cilegong, Desa Sukamukti Kec. Pakenjeng, Garut. Kunjungan tersebut masih dalam rangkaian kunjungan dokter bersama rombongan ke sejumlah daerah di wilayah Garut selatan.

Setibanya di lokasi, Pimpinan Ponpes Nurul Hikmah, KH. Wawan beserta para santri dan sebagaian warga setempat menyambut kedatangan dokter beserta rombongan. Suasana kekeluargaan menjadikan pertemuan kedua pihak terasa akrab dan lebih terbuka.

Selang beberapa saat, KH. Wawan memberikan penjelasan seputar pesantren dan aktifitas-aktifitasnya di bulan Ramadhan dan diantaranya adalah pengajian rutin para santri dan juga warga setempat yang diselenggarakan di pesantren Nurul Hikmah. Dalam sambutannya, KH. Wawan memperkenalkan dr. Helmi kepada hadirin sekaligus meminta dokter untuk menyampaikan taushiah kepada jamaah pengajian yang hadir.

Dengan wajah ramah dan penampilan yang sederahana, dr. Helmi mulai menyapa para jama’ah yang hadir kemudian berceramah seputar ramadhan dan do’a-do’a masyhur yang biasa dibaca para santri juga masyarakat muslim. “Allaohumma inna nas aluka salamatan fiddin” ucap dokter yang kemudian diikuti oleh para jama’ah secara serentak. Kemudian dokter pun melanjutkan bacaan doa tersebut hingga selesai.

Di akhir dokter memberikan bantuan berupa mushaf Al-quran untuk para santri Ponpes Nurul Hikmah, dilanjutkan dengan photo bersama.


HMC dokterhelmi.com, Kontributor: Elly

Category

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo