Home » , , Minggu, 04 Agustus 2013

dr. Helmi Buka Bersama Para Tokoh Kec. Sukawening

Posted by Admin HMC

 dokterhelmi.com - GARUT, Acara buka bersama (bukber) yang diselenggarakan di Kp. Cibeulah, Cijambe Kec. Sukawening, Garut cukup khidmat dan meriah. Sebelum adzan magrib berkumandang, acara dibuka dengan dimulai sambutan dari beberapa tokoh setempat juga warga dari Desa Sudalarang, Karangpawitan Garut Garut.

Beberapa saat menjelang buka puasa, dr. Helmi Budiman menyampaikan prakata, memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat serta menyampaikan maksudnya dalam pencalonan PILKADA Garut ini. Menurut beliau, bahwa untuk mewujudkan cita-cita masyarakat akan "Salamattan fiddin (selamat dalam beragama) ini perlu kerjasama yang baik antara semua elemen, termasuk pemerintah di dalamnya.

Dokter menjelaskan bahwa pemerintah berkewajiban untuk menjamin hak-hak dasar masyarakat. Melengkapi sarana dan prasarana ibadah, lalu menjamin keamanannya, kebutuhan kesehatan, sarana ruang rawat pasien, bantuan biaya pendidikan, prasarana infrastruktur dan lain sebagainya.

Dokter optimis, bahwa pemerintah yang akan datang akan lebih memperhatikan kewajibannya dan mengutamakan kesejahteraan warganya. Beliau berharap dapat berkontribusi secara maksimal untuk melaksanakan program-program perbaikan Garut yang disusun bersama pasangan calon Bupati, Rudy Gunawan.  dan tentunya dengan dukungan masyarakat. “Semoga kami terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2014-2019 agar dapat memperbaiki Garut bersama-sama” ujar dokter menutup sambutannya.


HMC dr. Helmi, Kontributor: Elly

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo