Home » , , Minggu, 04 Agustus 2013

dr. Helmi blusukan ke Kp. Cibeulah Kec. Sukawening

Posted by Admin HMC

dokterhelmi.com GARUT- Dalam rangkaian kunjungannya ke sejumlah pelosok daerah Garut, dokter Helmi tak melewatkan diri menyambangi warga di Kp. Cibeulah Desa Mekarluyu Kec. Sukawening - Garut.

Kedatangan dr. Helmi juga dimanfaatkan untuk bersilaturahmi bersama warga Sukawening yang merupakan salah satu kecamatan yang terbanyak memberikan suara. Diantara TPS yang memberikan kontribusi besar adalah TPS Kp. Cibeulah. "Kami disini hampir 70% memilih Kang Aher - Deddy Mizwar" ujar salah satu warga.

Selain bersilaturahmi dengan warga dan tokoh setempat, dokter Helmi juga menyempatkan diri berkeliling kampung dan melihat-lihat kondisi fasilitas umum warga. Hal ini seringkali dilakukan dokter setiap kali mengunjungi pelosok-pelosok daerah dengan tujuan mengakomodir sekaligus menfasilitasi untuk kebutuhan warga setempat untuk kemudian diajukan permohonan bantuan kepada pihak berwenang.

Dalam temu warga dr. Helmi cukup memberikan pencerahan bagi masyarakat yang hadir dalam acara tersebut terutama tentang prioritas masalah yang sering dirasakan warga, dari mulai Posyandu, air bersih sampai akses jalan ke kota Garut.

HMC dokterhelmi, Kontributor: Elly

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo