Home » , , Minggu, 04 Agustus 2013

Acara Pembekalan Motivasi Para PJ TPS Garut

Posted by Admin HMC

dokterhelmi.com GARUT- Bertempat di lapangan futsal Samarang, Garut dr. Helmi menghadiri acara Pembekalan Motivasi bagi para PJ TPS yang diselenggarakan oleh Tim pemenangan Rudy - Helmi.

Dokter dalam hal ini menegaskan pentingnya fungsi PJ TPS dalam rangka mengawal pilkada dengan baik jauh dari tindakan kecurangan yang tidak diinginkan. dr. Helmi sangat mengharapkan kontribusi aktif dari para PJ TPS untuk tujuan tesebut.

Acara yang dihadiri lebih dari 100 peserta cukup semarak membuat suasana gegap gempita terlebih lagi saat panitia dan seluruh peserta meneriakan yel-yel kemenangan Rudy - Helmi, disusul dengan taujih Ustadz Syihabuddin yang berapi-api seolah membakar semangat para peserta yang hadir.

Dalam taushiahnya Ust Syihabudin SHi menerangkan bahwa di bulan ini adalah saat yang tepat untuk sebuah kerja menuju kemenangan. beliau mengatakan "Mengerahkan segenap daya upaya untuk bisa melakukan perbaikan dan kebaikan kepada ummat, dan salah satu caranya adalah dengan kemenangan pasangan Rudy - Helmi". ucapnya penuh semangat.

Hadir dalam acara tersebut, Anggota Dewan tingkat Propinsi, Ust. Tetap Abdul Latif yang turut memberikan pembekalan motivasi bagi para PJ TPS melalui orasi politiknya.

HMC dokterhelmi.com, Kontributor: Elly


Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo