Home » , , Minggu, 04 Agustus 2013

dr. Helmi melepas kegiatan KKN Mahasiswa UPI

Posted by Admin HMC


dokterhelmi.com GARUT- Dalam rangka pelepasan mahasiswa UPI dalam kegiatan KKN di Desa Situ Gede, Kec. Karangpawitan Garut, dr. Helmi turut menghadiri sekaligus memberikan sambutan yang berisi motifasi belajar dan bekerja bagi mahasiswa.

Dalam sambutannya, dr. Helmi mengatakan bahwa Generasi muda berprestasi adalah generasi penerus bangsa yang saat ini sangat dinanti kehadirnnya. "Jadilah mahasiswa yang betul-betul memberikan kerja dan kontribusi nyata bagi masyarakat" uangkapnya. dr. Helmi juga menitikberatkan pentingnya peran mahasiswa dalam membentuk generasi pilihan yang cerdas, bekerja keras, berobsesi tinggi dan berakhlaq mulia.

dokte Helmi juga tidak lupa menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas semangat dan kepedulian para mahasiswa dalam menyelenggarakan acara KKN yang diadakan di Desa Situ Gede, Kec. Karangpawitan Garut.

Ketua Pelaksana KKN mahasiswa UPI, Intan Wulandari menyampaikan terimakasih atas sambutan dan motifasi yang disampaikan dokter Helmi. Acara dilanjutkan dengan berpose bersama mahasiswa juga anak-anak Paud tempat dimana para mahasiswa mengadakan KKN.


Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo