Home » , , Sabtu, 03 Agustus 2013

Iqro Club Garut sukses gelar acara RSC

Posted by Admin HMC

KabarGarut (28-7) Tampak ratusan muda mudi Kota Garut berbondong-bondong mengunjungi Bale Paminton Intan Dewata di kawasan Jl. A. Yani Garut. Ternyata mereka sangat antusias mengikuti Ramadhan Student Camp (RSC) yang digelar Iqro Club Garut dalam rangka mengisi kegiatan bulan ramadhan 1434 H melalui kegiatan-kegiatan positif generasi muda. Ketua Iqro Club Garut Lukmanul Hakim, S.Pd mengungkapkan bahwa RSC adalah program tahunan Iqro Club Garut, dimana pesertanya dari sekolah2 SMP SMA yang ada di Garut.

Pada acara tersebut, hadir pula dr Helmi Budiman yang berkesempatan untuk membuka acara RSC Iqro Club Garut tersebut sekaligus memberikan sambutannya yang memotivasi generasi muda Garut untuk terus memberikan kontribusi positif bagi kemajuan Kabupaten Garut. Di hadapan lebih dari 400 muda-mudi Garut, dr. Helmi mengucapkan terima kasih dan memberikan penghargaan yang sebasar-besarnya kepada Iqro Club yang hampir 7 tahun keberadaannya di Kabupaten Garut telah memberi kontribusi besar bagi pendidikan di Gabupaten Garut.

Hadirnya iqro club ke sekolah2 dengan program mentoringnya telah ikutt andil membantu pemerintah dalam manambah wawasan keislaman dimana jam mata pelajaran Agama di setiap sekolah belum mendapatkan porsi yang cukup. Di samping itu, Iqro Club pun selalu menyuguhkan aneka kreatifitas acara yang positif, hal ini perlu mendapat apresiasi dari semua pihak.

Dalam kesempatan itu pula, para ponggawa-ponggawa Iqro Club memberikan penghargaan dan gelar kehormatan kepada dr Helmi sebagai “Lanceuk Barudak Garut”.

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo