Home Selasa, 27 Agustus 2013

Pasangan Rudy – Helmi Bertekad Menangkan Satu Putaran

Posted by Admin HMC

 dr H. Helmi Budiman bersama Rudy Gunawan, Memaparkan Kembali Delapan Program Unggulannya.
Pasangan Cabup/Cawabup Kabupaten Garut, H. Rudy Gunawan, SH, MH dengan dr H. Helmi Budiman, keduanya bersama seluruh parpol pendukung, serta tim sukses dan simpatisannya, membulatkan tekad bisa meraih kemenangan satu putaran pada Pilbup 8 September 2013 mendatang.
Bahkan Helmi Budiman juga lantang mengemukakan, komitmen pasangan Cabup/Cawabup itu, menyelenggarakan delapan program unggulan.
 “Silahkan narasi delapan program unggulan tersebut, di laminating sebagai bukti dan kajian seluruh pemilih,” tandas Helmi Budiman dari panggung terbuka kampanyenya di Lapangan Merdeka Keerkhoof, Selasa sore (27/08).
Dikemukakan, 68 tahun Indonesia Merdeka, malahan 200 tahun usia Kabupaten Garut, namun masih menyedihkan rata-rata lama sekolah penduduk kabupaten ini, masih dibawah lulusan SMP.
Kondisi indek kesehatannya pun, masih memprihatinkan. Karena itu, program utamanya antara lain mewujudkan masyarakat sehat, lantaran lebih baik sehat daripada berobat gratis. Kecuali jika terpaksa sakit, barulah mendapatkan pengobatan gratis, ungkap Helmi Budiman.
Diingatkan, diperlukan tekad kuat bersama-sama mewujudkan Garut lebih baik, lebih maju dan berkembang dalam segala bidang pembangunan dan kemasyarakatan.
Semarak kampanye pasangan Cabup/Cawabup ini, juga dimerihkan hiburan. Masyarakat dan peserta kampanye juga meneruskan menikmati sajian hiburan tersebut. Disambut, dan banyak dielu-elukan masyarakat Kabupaten Garut.

Mereka pun menghadiri perhelatan kampanye dengan hiburan panggung terbuka di lapangan Merdeka Keerkhoof.Berlangsung kondusif, semarak dan meriah.
Sumber: garutnews.com




Category

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo