Home » , Kamis, 22 Agustus 2013

Survei Rectoverso,: Pasangan Rudi-Helmi Masih Teratas

Posted by Admin HMC

Hasil survey Rectoverso Institut, ternyata dari 10 paslon Bupati dan Wakil Bupati Garut, hanya ada empat besar yang menduduki peringkat teratas dari hasil survey yang mereka lakukan berdasarkan tingkat popularitas Paslon Bupati dan Wakil Bupati Garut, yakni Rudi Gunawan-Helmi Budiman (68,33%), Memo Hermawan-Ade Ginanjar (67,1%) , Dedi Suryadi- Dedy Dores (62,9%) dan Agus Hamdani-Abdusyi Syakur Amin (58,94 %).

Menurut peneliti Rectoverso Institut, Romdin Azhar, saat jumpa pers, Kamis (22/8), di Pujasega Jalan Tarogong Garut, sebetulnya tidak ada kandidat yang memiliki popularitas diatas 85 %. Menurut pengalaman survey, kata dia, tidak ada Bupati dan Wakil Bupati terpilih jika popularitas nya di bawah 85 %.

Romdin juga menambahkan dalam tingkat elektabilitas tidak ada satupun kandidat yang mendapat elektabilitas di atas 30 %, sehingga Pilkada Garut berpotensi 2 putaran, hanya ada tiga kandidat yang berpotensi menjadi pemenang dan bersaing ketat dalam Pilkada Garut, yaitu, Rudi-Helmi (25%), Memo-Ade (21%) dan Agus-Syakur (19%).
Karena waktunya tinggal beberapa pekan, kunci kesuksesannya adalah kerja tim sukses yang baik dalam mendagangkan para calonnya, pungkasnya. 

Deni Rinjani / FOKUSJabar.com

Category

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo