Home » , Senin, 19 Agustus 2013

Tokoh Agama dan Sejumlah LSM dukung Rudy Helmi

Posted by Admin HMC

dokterhelmi.com GARUT- Calon wakil Bupati Garut, dokter Helmi Budiman menegaskan komitmennya dalam membangun dan memperbaiki Garut. Hal tersebut disampaikan dr. Helmi saat mengunjungi para tokoh Agama, kader posyandu dan beberapa LSM di Desa Haurkuning, Kec. Malangbong, Garut.

"Sejumlah program di berbagai bidang telah kami rumuskan berdasarkan visi dan misi pasangan Rudy-Helmi untuk memperbaiki Garut bersama-sama" tegas dr. Helmi. Hal tersebut di apresiasi dan didukung para tokoh yang hadir.

"Kami percaya akan kapasitas dan kredibilitas Bapak Rudy Gunawan juga dokter Helmi Budiman, kami optimis jika Garut dipimpin oleh Bapak, inysa Allah akan banyak perubahan ke arah yang lebih baik" ungkap salah satu tokoh Agama.

Kunjungan tersebut dimanfaatkan dokter Helmi untuk mengenal secara lebih dekat masyarakat disetiap kecamatan di Garut dan mengkaji hal-hal esensial yang menjadi permasalahan warga terutama berkaitan dengan kesehatan, fasilitas umum, pendidikan dan lain sebagainya. Semoga hal itu merupakan salah satu bentuk perhatian dan kepedulian dokter untuk selanjutnya menjadi PR yang harus diprioritaskan penyelesaiannya.

Selesai acara, dokter menyempatkan berpose bersama dengan para warga dan tokoh Desa Haurkuning Kec. Malangbong, Garut.

HMC dokterhelmi.com, Kontribusi: Elly


Category

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo