Home » , Senin, 19 Agustus 2013

Tokoh Kec. Kersamanah Komitmen menangkan Rudy Helmi

Posted by Admin HMC

dokterhelmi.com GARUT- Menjelang waktu pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Garut yang semakin dekat, dokter Helmi Budiman terus melakukan komunikasi dan konsolidasi dengan para kader dan relawan Rudy-Helmi di Kec. Kersamanah, Garut (19/8).

Melalui ketua DPC PKS Kersamanah, dokter helmi menghadiri undangan silaturahmi sekaligus konsolidasi pemenangan Rudy-Helmi pada pemilihan Bupati yang akan diselenggarakan pada tanggal 8 September 2013 mendatang.

Dalam acara saresehan tersebut, dokter Helmi meminta seluruh kader dan relawan dirinya untuk mengoptimalkan kerja-kerja ke arah pemenangan pasangan Rudy-Helmi yang diusung PKS, PBB dan Gerindra. Selain itu, dokter juga mengharapkan komitmen para pendukungnya terutama kader-kader dan para relawan Rudy-Helmi untuk turut serta dalam berkontribusi memenangkan keduanya.

Ketua DPC Kec. Kersamanah yang mewakili para kader dan relawan pasangan Rudy-Helmi menyatakan komitmen dan dukungan sepenuhnya untuk kemenangan Rudy Gunawan - dokter Helmi Budiman. "Jadi komitmen kami adalah siap bekerja dan mendukung sepenuhnya dalam rangka memenangkan pasangan Rudy-Helmi, Nomor 8". ujarnya.

HMC dokterhelmi.com, kontributor: Elly

Category

Related Posts

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

Copyright © 2012, Dokter Helmi Allrights Reserved - Magazine World Theme - Designed by Uong Jowo